Reset Aplikasi Efaktur jangan copy folder db, seharusnya di eksport



Sebelumnya saya sudah posting cara reset client efaktur di situs enofa bagi yang belum baca tahap awalnya disini ga bakal bisa karena prosedurnya harus reset client dulu untuk dapat kode yang baru sebelum melangkah ke postingan ini (cara reset client efaktur)

Caranya sangat mudah jika terbiasa dengan aplikasi efaktur, sama seperti buat aplikasi efaktur baru, masukan NPWP, kode aktivasi dan sertifikat digital, jika mau lebih fresh download lagi di situs enofannya lagi.

Perhatian... Perhatian.... penting untuk diperhatikan dan perlu perhatian agar berhati-hati...Waaduuuh kaya pengumuman apa aja sampe segitunya, seperti biasa jangan terlalu serius supaya tidak stress, saya kasih perhatian dalam tahap reset aplikasi baru sebagai berikut:

Perhatian pertama:
Agar mengeksport dan mengimport FK (Faktur Keluaran) dan FM (Faktur Masukan) juga dokumen lain yang penting di aplikasi efaktur yang lama

Perhatian kedua:
Jangan pernah copy folder db di aplikasi efaktur lama ke aplikasi efaktur baru, karena akan sia-sia proses reset client disitus enofa, karena secara tidak langsung aplikasi efaktur baru mengikuti kode aktivasi lama, yang jelas proses reset client bukan seperti update aplikasi efaktur, seperti update efaktur v2.1 ke faktur v2.2.

Perhatian ketiga:
Jangan lupa makan dan minum sebabnya jika belum terbiasa akan menyita pikiran dan tenaga, nanti asam lambung naik bisa kena sakit kemana-mana gara-gara perut kosong.

Sekian dulu ya jangan lupa perhatian ketiga makan dan minum dan tambahan perhatian nih perhatian keempat yaitu jangan lupa untuk tersenyum dengan orang-orang yang ada di sekitar, jangan cemberut oke.


Comments