Obat Cegukan Terus Menerus




Selama dua hari dua malam bojoku cegukan terus menerus, diminumkan air hangat cuma beberapa saat kemudian cegukan berturut turut lagi.

Yang sempat aneh dan membingungkan cegukan terus menerus dari jeda berhentinya cuma beberapa detik, kemudian kambuh lagi.

Saat makan siang di tempat bakso, itu bakso kan panas tapi cegukan, diminumkan air teh hangat juga cuma berhenti sebentar, sakno bojoku rek.

Saat sehari semalam mau di ajak ke dokter bojoku paling susah di bawa ke dokter, dan malam ke dua akhirnya bojoku nyerah ngajakin ke dokter.

Penyebab dari cegukan bojoku ternyata asam lambung, akibat perut kosong dan cofee yang bisa tahan dari rasa laparnya dia.

Asam lambung bisa menyerang kemana-mana, urusan sama perut jangan disepelekan soalnya bisa berakibat ke penyakit yang aneh-aneh.

Dokter nya pun awalnya sempat bingung dan tanya: cegukan selama dua hari dua malam gak capek, bojoku jawab ya cepek, malam ke dua baru terasa capeknya, 😂

Akhirnya dikasih resep Ranitidine 150 mg sebagai obat asam lambungnya dan Braxidin sebagai obat tidur biar gak begadang dulu tuh.

Warning: Obat Braxidin adalah obat resep dari dokter, karena saat saya minta copy resep gak boleh kata dokternya.

Comments